Senin, 05 September 2016

Semua Mama Luar Biasa Lohhhhh

Usia 31 dengan jumlah anak 12 orang. whatttt???? kok bisa??? ha ha..slow guys... let me introduce my self... saya seorang ibu rumah tangga yang bekerja di salah satu perusahaan PMA di Jakarta Selatan. Pekerjaan utama saya adalah istri dari seorang suami yang luar biasa. kenapa luar biasa?? Dia memberikan saya izin bekerja tetapi membuat saya termotivasi untuk tetap menjadi mama juara di rumah. Berkerja Dari Senin s.d Jumat, berangkat jam 7 pagi pulang sampe rumah setengah 8 malam, emang bisa mammmm???

well awalnya berat,,super duper berat guys. Kebetulan di pekerjaan ada 10 anak-anak lucu yang tersebar dari sumatra, jawa, kalimantan, sulawesi, nusa tenggara ditambah 1 baby lucu bukan main berusia 11 bulan... walah..kerjaan aja udah buat jungkir balik dan stress level platinum. di tambah ngurusin bayi...hah??? serius? yess... belum lagi travelling ke daerah untuk pekerjaan. lalu kapan jadi istri ma ibu nya dong? disini kehebatan suami saya di mulai. Dia mengajak saya membuat kesepakatan di dalam rumah. Di kantor boleh jadi saya leader, di rumah Suami presidennya haha. Cuma 2 syaratnya: setiap hari masak dan tetap mia yang diutamain.

Syarat yang cuma 2 itu, cukup membuat saya kalang kabut di awal masuk setelah cuti melahirkan. lalu gimana cara mengatur waktunya dong mam?

sambung postingan selanjutnya ya...

Keep spirit mom, tetap menjadi yang terbaik untuk keluarga, dan selalulah berbahagia.

With Love
Mama Mia

6 komentar:

  1. Ditunggu lanjutannya mbak.. Penasirun.. Pgn bljr jg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya mama ketche sudah mengingatkanku kembali menulis...

      Hapus
  2. Anaknya banyak niy mama miaaa hehehe... ditunggu kelanjutannyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... iya mam..lumayan..belum termasuk yang di kantor pusat jakarta... anak-anak yang selalu lucu dan membuat saya termotivasi... sometimes saya akan menulis masing-masing kisah dari mereka yang warna warni haha

      Hapus
  3. Wah. Mama keren ni. Ditunggu tulisan tentang anak-anaknya

    BalasHapus
  4. Hehe..tersanjung saya dapat spirit dari mbak Tika... Siappp komandan akan segera dibuat pada plot selanjutnya...

    BalasHapus