Selasa, 13 September 2016

Suatu masa yang tak akan bisa berhenti

"Mak, saya mau resign, cariin ganti ya Mak" sebaris kalimat yang mampu membuat saya terdiam sepanjang hari. Sedih...setiap waktu mereka untuk memilih itu tiba. Walau mungkin kami tetap terus berhubungan. Tapi saya selalu merindukan setiap bagian yang pernah mengisi harinya di admin.

Seperti orang patah hati, iya seperti itu. Mereka selalu menjadi pilihan. Menjadi yang terbaik. Dan pribadi bermental luar biasa. Menjadi pintar itu biasa, tapi menjadi sosok jujur, dan disiplin selalu menjadi bagian tersulit yang harus dijalani.

Sudah dari sananya tim ini selalu diisi mayoritas wanita. Dan mereka akan selalu tiba saatnya untuk memiliki impian menikah. Saat itulah saya tahu, saya harus ikhlas melepas semua tawa mereka, bawelnya mereka, protes mereka, cinta mereka. Saya tahu...

Kata orang, bekerja itu harus profesional. Tetapi kami bekerja terikat dengan hati. Saling menyayangi. Dan saya sayang siapapun yang pernah ada di tim ini. Setiap do'a selalu tercantum nama mereka. Agar mereka dilindungi, dari kesulitan, kesedihan dan kehilangan.

Tapi siapa yang mampu melawan sang waktu. Saat itu pasti tiba. Dan yang saya lakukan hanya berdoa. Untuk mereka, kebahagiaan mereka. Kesedihan saya berkali lipat saat mereka susah, kehilangan, dan saya menjadi orang paling bahagia saat mereka sukses. Di manapun.

Aku pasti merindukan semua celoteh kalian. Pasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar